Megawati Dipolisikan Oleh Ulama Madura

kliktangkas.com – selamat datang di website kami dimana disini merupakan tempat untuk anda mendapatkan berita terbaru dengan mudah.  Setiap harinya kami selalu menghadirkan untuk anda para pengunjung website kami. kliktangkas.com menyediakan berbagai macam berita baik dari dalam dan luar negeri. Mulai dari berita politik, info kesehatan, berita berita unik hingga video unik semua tersedia di tempat kami hanya untuk anda. kliktangkas.com selalu berusaha memberikan berita berita terbaik dan teraktual karena kami sadar bahwa kebutuhan informasi akan berita merupakan hal yang penting untuk menambah pengetahuan dan wawasan anda. Pada kesempatan kali ini kliktangkas.com telah menyiapkan sebuah berita terbaru untuk anda yang sayang jika anda lewatkan.

 

 

Berita Politik

Megawati Dipolisikan Oleh Ulama Madura

Plutus

Seorang ulama Pondok Pesantren Al-Ishlah Pamekasan, Madura, Mohammad Ali Salim telah melaporkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ke Polda Jawa Timur.  Mantan Presiden tersebut dilaporkan atas dugaan penodaan agama saat memberikan pidato dalam HUT PDIP ke-44 pada Januari 2017.

Dalam laporannya tersebut, Megawati disebut telah melanggar pasal 156 KUHP tentang menyatakan perasaan permusuhan, kebencian, atau penghinaan terhadap sesuatu atau beberapa golongan penduduk Indonesia. 

Laporan itu telah diterima dan ditandangani oleh Kepala Siaga A SPKT Polda Jawa Timur Komisaris Polisi Daniel Hutagalung dan diberikan nomor TBL/1447/XI/2017/UM/JATIM pada Rabu (8/11). 

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Komisaris Besar Frans Barung Mangera membenarkan laporan tersebut. 

“Ya, benar,” ujar Frans. 

Megawati sebelumnya pernah dilaporkan oleh kelompok masyarakat yang menamakan dirinya Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Anak Bangsa Gerakan Anti Penodaan Agama ke Bareskrim Polri pada Januari lalu. Megawati disebut melanggar Pasal 156 huruf a dan atau Pasal 156 KUHP soal penodaan agama.

Tudingan ini berawal dari penyataan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shibab yang menilai Megawati telah menistakan agama Islam saat berpidato dalam HUT PDIP ke-44. Namun Rizieq tak merinci bagian mana dari pidato Megawati yang dianggap menistakan. 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, sebelumnya menyatakan keseluruhan pidato Megawati dalam HUT PDIP saat itu dipersiapkan oleh Megawati melalui perenungan yang mendalam, kontemplasi dengan rasa cinta kepada bangsa dan negara, dan disampaikan dengan lantang untuk bangsa dan negara Indonesia.

 

Demikian tadi telah sama sama kita simak bersama berita terbaru yang telah disiapkan oleh tim dari kliktangkas.com. Semoga berita tadi bisa memberikan tambahan informasi dan menambah wawasan anda atau sekedar memberikan hiburan semata. Tidak perlu kemana mana lagi untuk membaca berita karena di kliktangkas.com anda akan mendapatkan berita terbaru dengan mudah. Bagi anda yang tertarik ingin memasang iklan atau banner di tempat kami, tidak perlu ragu untuk menghubungi kami. Layanan live chat kliktangkas.com selalu tersedia 24 jam untuk anda guna membantu anda apabila anda mempunyai pertanyaan atau keluhan seputar website kami. Semoga website kami bisa menjadi pilihan utama anda dalam mencari informasi berita terbaru.
 

 

Pencarian lainnya :

  • berita hari ini terbaru
  • berita hari ini terkini
  • berita hari ini terupdate
  • berita hari ini teraktual
  • berita hari ini terpercaya
  • berita politik dalam negeri
  • berita politik luar negeri
  • berita politik nasional
  • berita politik internasional
  • berita politik mancanegara
  • berita politik terakurat
  • berita politik terpercaya
  • berita politik terbaru
  • berita politik terupdate
  • berita politik terkini

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.